Tirta Amanda News :
Home » » LOMBA RENANG TIRTA AMANDA CUP 2 YOGYAKARTA

LOMBA RENANG TIRTA AMANDA CUP 2 YOGYAKARTA

Written By danang on Jumat, 20 Desember 2013 | 20.12.13

KEJUARAAN RENANG TIRTA AMANDA CUP 2, SE PROVINSI YOGYAKARTA PADA TANGGAL 15 FEBRUAR 2015, DI KOLAM RENANG DEPOK SPORT CENTER SETURAN
SALAM OLAHRAGA!!!
Assalamualaikum warohmatulloh hiwabarokatu, Salam sejahtera bagi kita semua.
       Dalam rangka menyambut peresmian club renang Tirta Amanda Yogyakarta yang telah menjadi anggota PRSI, maka kami dari pengurus perkumpulan renang Tirta Amanda Yogyakarta akan mengadakan lomba renang antar pelajar se DIY pada tanggal 15 Februari 2015. untuk itu kami harapkan kepada Sekolah-sekolah di seluruh DIY, club-club renang se DIY, PRSI se DIY dan dinas Pendidikan Yogyakarta untuk dapat berpartisipasi dan membantu dalam proses kelancaran lomba renang Tirta Amanda CUP yang KE DUA ini.
         Untuk itu kami pelatih renang dan pengurus Club Renang Tirta Amanda Yogyakarta Meminta Ijin kepada semua pihak yang berhubungan dengan kejuaraan renang ini agar dapat ikut serta mensukseskan kejuaraan renang tersebut pada tanggal 15 Februari 2015 mendatang. kejuaraan renang tersebut akan kami adakan di kolam renang indor 25 meter dan outdor 50M, Depok Sport Center Seturan, kolam tersebut terletak di selatan kampus UPN dan kampus STIE YKPN yogyakarta, tepatnya di belakan Super market Superindo seturan.
          Pendaftaran Lomba kami buka pada tanggal 5 Desember 2014 sampai 10 Februari 2015, informasi dan pendafaran lomba renang bisa menghubungi nomer telp di bawah. untuk biaya pendaftaran sendiri sebesar Rp 25.000 per gaya, sudah termasuk tiket masuk kolam renang Depok Sport Center untuk atlet, oficial, dan orang tua atlet.
       Hadiah bagi juara telah kami sediakan diantaranya: piala, mendali dan sertifikat. Untuk juara 1, 2 dan, 3, Club renang Tirta Amanda akan meberikan sertifikat dan mendali, sedangkan untuk juara umum akan diberikan piala, mendali,sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,- untuk dua orang perenang terbaik.
      demikian pemberitahuan dari pengurus club renang Tirta Amanda Yogyakarta, kami ucapkan banya terimakasih atas perhatiannya dan kurang dan lebihnya kami mohon maaf.
   
UNTUK INFORMASI DAN PENDAFTARAN:
DANANG      0819-2992-3688
ANDI              085-643-943-091
MAMAN        085-228-624-485
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TIRTA AMANDA SWIMMING CLUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger