Tirta Amanda News :
Home » » KEJURNAS PPLPD DI MUSI BANYU ASIN PALEMBANG

KEJURNAS PPLPD DI MUSI BANYU ASIN PALEMBANG

Written By danang on Sabtu, 06 Juli 2013 | 6.7.13


PAB DIY CABOR RENANG MEREBUT 3 EMAS 7 PERAK 8 PERUNGGU DI KEJURNAS PPLPD DI MUSI BANYU ASIN PALEMBANG 2013

 
YOGYAKARTA. 
Dalam  kejuaraan renang antar PPLP tingkat Nasional yang berlangsung tanggal 2 sd 5 Juli 2013 di Musi Banyu Asin Palembang PAB DIY mengirimkan 5 atlet renang.
Adapun perenang terdiri dari 3 putra  dan2 putri dengan didampingi oleh pelatih Sarmanto Spd.
Fayzira Ma’rufa dari club Dolphin Yogyakarta menyumbangkan 2 emas, 1 perunggu. 
sedangkan AA Ngurah Rama W mendapatkan 1 emas 3 perak 2 perunggu, Alvirkhan Hafid A dengan 4 perak, Gani Buyung K dengan 3 perunggu dan Adrianida Erma Saleh dengan 2 perunggu.

Prestasi ini cukup membanggakan mengingat atlet-atlet yang dikirim DIY adalah atlet yang belum temasuk atlet renang terbaik DIY , karena beberapa atlet yang terbaik DIY sudah masuk di team POPNAS.
 
kerjurnas PPLDP di musi banyu asin palembang ini di ikuti oleh beberapa propinsi seluruh Indonesia, untuk itu dalam kejuaraan renang nasional ini sengaja di ikuti oleh atlet-atlet terbaik untuk dijadikan sebagai pemanasan menjelang POPNAS bulan Oktober nanti, maka dari itu sebagian besar dari propinsi lain tetap mengirimkan atlet-atlet terbaik mereka, dan tetap mengirimkan atlet yang bakal bertanding di POPNAS bulan Oktober mendatang.
walaupun DIY tidak menurunkan antlet terbaiknya, setidaknya dengan rekor 3 emas,7perak dan 8perunggu dapat membuat nama besar jogjakarta ber kibar di ajang KEJUARAAN RENANG NASIONAL.

semangat terus untuk atlet yogyakarta

  
 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TIRTA AMANDA SWIMMING CLUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger