Tirta Amanda News :
Home » » PERSMIAN CLUB RENANG BARRACUDA SUMBAWA BARAT

PERSMIAN CLUB RENANG BARRACUDA SUMBAWA BARAT

Written By danang on Sabtu, 13 April 2013 | 13.4.13

ASSALAMUALAIKUM WR,WB
SALAM OLAHRAGA.

Sumbawa terletak di Propinsi Nusa Tenggara Barat, disini daerah NTB terdapat banyak sekali pulau pulau yang indah. beberapa pulau yang berada di NTB sudah sangat terkenal, yaitu pulau bali, pulau lombok, pulau gili trawangan, gili banyu, pulau sumbawa. ibukota propinsi NTB sendiri terletak di pulau lombok yaitu di kota mataram, di pulau lombok ada 5 kabupaten dan 1 kotamadya yaitu mataram sendiri. sedangkan pulau sumbawa ada beberapa kabupaten diantaranya, kabupaten sumbawa barat, kabupaten sumbawa besar, kabupaten dompu, kabupaten bima.
itu sekedar ulasan dari propinsi NTB. langsung aja ke club renang. di NTB ini masih jarang club renang walaupun di propinsi ini adalah daerah kepulauan. sebernarnya kalau dikelola dengan baik maka di propinsi ini bisa mencetak atleh renang yang sangat baik, pasalnya anak"didaerah sini sudah terbiasa dengan berenang. mereka selalu bermain di pantai dengan berenang ala kadarnya. untuk club renang sendiri saya tidak melihat banyak, saya bahkan dapat informasi dari teman"di sini club renang yang ada di propinsi NTB banyak yang belum resmi. padahal dengan anak"yang berbakat disini sangatlah tidak sulit untuk sebuah club yang mau meresmikan clubnya sehingga dapat bertanding di perlombaan KRAPSI.

club renang BARRACUDAS terletak di townsite, Batu hijau, Sumbawa Barat, NTB. pada tanggal 27 april 2013 saya berencana melanjutkan club Barracudas sumbawa barat NTB agar dapat diresmikan dan dapat terdaftar di PRSI sumbawa, PRSI NTB, dan PRSI pusat.Club barracuda sudah terbentuk sejak lama, tetapi dengan keterbatasan pengetahuan pelatih tentang Club renang di Indonesia, maka mereka tidak sesegera mungkin meresmikan club tersebu. dengan resminya club barracuda saya berharap agar Pemerintah Sumbawa Besar dan Khusunya KONI dan PRSI NTB akan mensuport club Barracuda untuk bertanding diajang nasional dan internasional kedepan.
untuk itu saya mohon kepada pihak pihak yang bersangkutan yang dapat membantu saya dalam pembentukan club renang Barracudas Sumbawa Barat NTB, agar didukung dalam membentuk organisasi ini. karna tidaklah mungkin saya dapat melakukan tugas ini sendiri tanpa bantuan siapapu, atas kerjasamanya saya ucapkan banya trimakasih sebesar"nya.
 salam kenal dari saya. Danang Prio Sambodho S,Pd.Jas
untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi saya langsung di no telp/sms: 081228949832

google search  :
club renang sumbawa barat
club renang sumbawa besar
club renang lombok
club renang bali
club renang NTB
club renang Mataram
Pelatih renang sumbawa NTB

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TIRTA AMANDA SWIMMING CLUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger